Obat hernia dan turun berok

Banyak masyarakat seringkali tidak menyadari bahwa ia butuh obat hernia padahal sudah tahu bahwa ia mengidap penyakit yang biasa di sebut turun berok ini. Dan banyak juga yang sudah tahu tentang gejala awal penyakit hernia tapi tidak menyadarinya. Pada awalnya, gejala yang dirasakan oleh penderita adalah berupa keluhan benjolan di lipatan paha. Biasanya akan timbul bila berdiri, batuk, bersin, mengejan atau mengangkat barang-barang berat. Benjolan dan keluhan nyeri itu akan hilang bila penderita berbaring. Pada fase ini pengidap di anjurkan untuk mengkonsumsi obat hernia.

obat hernia dan turun berok china

Obat hernia dan turun berok

Hernia atau turun berok selama ini lebih dikenal sebagai penyakit pria, karena hanya kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut untuk mendukung fungsi alat kelaminnya. Berdasarkan penyebab terjadinya, hernia dapat dibedakan menjadi hernia bawaan (congenital) dan hernia dapatan (akuisita). Sedangkan menurut letaknya, hernia dibedakan jadi hernia inguinal, umbilical, femoral, diafragma dan masih banyak lagi nama lainnya.

Turun berok bisa menjadi berbahaya bila sudah terjadi jepitan isi hernia oleh cincin hernia. Pembuluh darah di daerah tersebut lama-kelamaan akan mati dan akan terjadi penimbunan racun. Jika dibiarkan terus, maka racun tersebut akan menyebar ke seluruh daerah perut sehingga dapat menyebabkan terjadinya infeksi di dalam tubuh sehingga akan membutuhkan operasi untuk penyembuhannya.

Karena itu segera dapatkan obat hernia ini hanya Rp 165.000 (isi 200 kapsul).

Awas obat hernia tiruan bisa membahayakan !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *