Luka Lecet di Kepala Penis

By | 13 Maret 2015

Luka Lecet di Kepala Penis _ Penyakit sifilis atau yang lebih dikenal dengan nama ‘raja singa’ merupakan penyakit kronis sesksual yang dapat menular melalui hubungan seks, transfusi darah dan juga melalui kehamilan dari ibu terhadap anak yang dikandungnya. Bayi yang tertular penyakit sifilis raja singa dari si ibu biasanya memiliki kelainan saat dilahirkan.

Penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk organ yang terkecil dan detail seperti sistem peredaran darah dan syaraf. Diagnosis terhadap penyakit ini terlihat pada luka primer di bagian genital atau tempat lain yang memungkinkan berinteraksi dengan kelamin yang berpenyakit sifilis. Diagnosis penyakit sifilis yang telah luas laten bahkan bisa terlihat dari organ-organ tubuh lainnya seperti tangan atau bagian kulit lain.

Penyakit sifilis raja singa pada ibu hamil biasanya mulai menginfeksi janin pada usia kehamilan 16 bulan saat Traponema telah dapat menembus barier plasenta. Akibatnya adalah kematian bayi, partus prematurus, dan bayi lahir dengan kelainan seperti pemfigus sifilitus, diskuamasi telapak tangan-kaki, serta kelainan mulut dan gigi.

Namun kelainan tidak akan terjadi pada bayi jika ibu bayi baru menderita sifilis sejak dua bulan terakhir sebelum kehamilan. Obat lecet di penis Tentu ironos jika bayi yang tidak berdosa harus menanggung penyakit berbahaya karena tingkah laku atau keteledoran orangtuanya. Oleh karena itu pegobatan sifilis harus dilakukan sedini mungkin terutama pada perempuan. Kedua belah pihak harus melakukan tes reaksi wasserman dan VDRL sebelum menikah atau memutuskan untuk memiliki bayi.

Luka Lecet di Kepala Penis _ Satu-satunya cara yang bisa kita lakukan agar tidak tertular penyakit ini adalah dengan cara setia pada satu pasangan saja. Penyakit sifilis raja singa dapat menular melalui hubungan seks, oleh karena itu, jika anda melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu orang maka akan ada kemungkinan anda tertular penyakit sifilis raja singa. Maka dari itu. kesetiaan dari kedua belah pihak merupakan kunci tidak tertularnya penyakit

Obat Penyakit Kelamin Ampuh De Nature Indonesia
Gang Jie merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa, dan Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk obat sipilis ampuh ini di DINKES RI

obat kencing nanah
obat penyakit kelamin
Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.

Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Sipilis Pada Pria

sipilis pada wanita
gambar sipilis pada wanita

Gejala sipilis pada pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sipilis Pada Wanita

sipilis pada wanita
gambar sipilis pada wanita

Mengenali gejala sipilis yang mungkin terjadi pada pria dan wanita yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Orang yang mudah/ rentan terkena sifilis:

  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Beberapa gejala sipilis yang umum biasanya terjadi:

  • Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

ORDER