Lesi di kepala penis lecet dan panas

By | 13 Maret 2015

kepala penis lecet dan panas_ Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai “peniru ulung” karena kemunculannya ditandai dengan yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penicilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.

Bila gejala penyakit kencing nanah sudah terasa dan terlihat dalam tubuh, sebaiknya segera dapatkan obat kencing nanah ampuh untuk mengatasi masalah ini.

  1.    Keluarnya cairan dari penisnya yang tidak normal, merupakan salah satu gejala penyakit kencing nanah pada pria. Cairan yang keluar tidak berwarna bening, tapi berwarna kuning, atau kehijauan, bahkan terkadang mengeluarkan darah, inilah yang dimaksud dengan cairan tidak normal. Nanah akan keluar dari penis bisa terlihat, pada saat buang air kecil. Pria juga akan merasa kesakitan, pada saat air urine mulai keluar. Pada bagian anus juga akan dirasa panas, gatal, nyeri bahkan terjadi pendarahan, merupakan gejala lainnya. Bila gejala ini sudah dirasa, sebaiknya segera periksakan dan atasi dengan obat kencing nanah ampuh, untuk segera mentuntaskan penyakit seks ini.
  2.     Gejala penyakit kencing nanah pada wanita biasanya susah diketahui dan biasanya lebih ringan dari gejala pria. Pada wanita, terdapat infeksi pada bagian vagina dan pada saat buang air kecil wanita akan merasa kesakitan, ini merupakan gejala awal kencing nanah. Infeksi pada kandung kemih, bisa menjadi gejala lainnya apda wanita. Pada bagian anus, wanita akan merasakan sakit, gatal, dan bisa terjadi pendarahan. Bila beberapa gejala ini sudah dirasa, segera lakukan pengobatan dan perawatan dengan menggunakan produk obat kencing nanah ampuh yang tentu bisa dipercaya. Dapatkan produk yang memang mampu mengatasi kencing nanah sampai tuntas.

Lesi di kepala penis lecet dan panas merupakan judul artikel yang kami sajikan untuk Anda yang sedang mencari obat sipilis / raja singa, gonore / kencing nanah di daerah Anda. Kami De Nature siap membantu mengirimkan paket obat ke wilayah anda menggunakan jasa pengiriman JNE, TIKI, dan POS.

Obat Penyakit Kelamin Ampuh De Nature Indonesia
Gang Jie merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa, dan Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk obat sipilis ampuh ini di DINKES RI

obat kencing nanah
obat penyakit kelamin
Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.

Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Sipilis Pada Pria

sipilis pada wanita
gambar sipilis pada wanita

Gejala sipilis pada pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Sipilis Pada Wanita

sipilis pada wanita
gambar sipilis pada wanita

Mengenali gejala sipilis yang mungkin terjadi pada pria dan wanita yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Orang yang mudah/ rentan terkena sifilis:

  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)

Beberapa gejala sipilis yang umum biasanya terjadi:

  • Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga

ORDER